Turnamen Futsal Digelar, Ilham Nor : Bangkitkan Semangat Anak-anak Milenial

WARTAKOTA.NET – Laga final turnamen Futsal Eksebisi yang diselenggarakan di salah satu lapangan futsal di Jalan Soetoyo S Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Selasa (15/9/20) dihadiri Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ilham Nor.

Turnamen futsal yang diikuti sebanyak 8 tim futsal se-Kota Banjarmasin ini, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia.

Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Ustadz Hasanuddin mengatakan, selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, turnamen futsal ini digelar untuk menghindari anak-anak muda dari hal-hal (perbuatan) negatif.

Ilham Nor lakukan tendangan pertama.

Terlebih tambah Hasanuddin, wabah Covid-19 ini mengharuskan kita untuk selalu menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan berolahraga.

“Hal ini bertujuan untuk mengisi waktu senggang masyarakat khususnya anak-anak muda agar tidak melakukan kegiatan seperti balap liar yang merugikan dirinya sendiri,” ujar Hasanuddin.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ilham Nor menyampaikan sangat mengapresiasi dengan diadakannya laga futsal ini.

Ilham Nor juga menyampaikan bahwa jangan sampai kegiatan yang bertujuan positif seperti ini malah menjadi negatif, seperti tidak menerapkan protokol kesehatan, apalagi sampai sengaja untuk melupakannya.

“Kita harus bangkit dimulai dengan membangkitkan semangat anak-anak milenial, agar selalu berfikir dan bertindak positif,” pungkasnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Partai Gelora Rapatkan Barisan

Rumah Tahfiz Center Gratis Untuk Masyarakat