STIKES Borles Banjarbaru Punya Gedung Baru

WARTAKOTA.NET – Memiliki fasilitas ruang laboratorium, ruang praktik mahasiswa, dan ruang kelas untuk belajar mahasiswa, Gedung Penunjang Pembelajaran STIKES Borneo Lestari (Borles) Banjarbaru akhirnya diresmikan dan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor, Kamis (10/9/20) tadi.

“Adanya gedung baru ini diharapkan mampu meningkatkan sumber daya manusia di sini,” harap Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini.

Sementara itu, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, Prof. Udiansyah, mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Gubernur Kalsel dalam pembangunan gedung baru STIKES Borneo Lestari.

“Saya mengapreasiasi dengan Pemprov Kalsel yang mau membantu pembangunan gedung ini, walaupun sebenarnya lembaga pendidikan tinggi bukan tanggung jawab pemerintah daerah tapi pemerintah pusat,” ungkap Udiansyah.

Sekadar informasi, gedung baru tersebut sebagai langkah strategis untuk mencerdaskan masyarakat Kalsel dari Pemprov Kalsel melalui program Kalsel Cerdas. Program ini memprioritaskan pengembangan sarana dan prasarana pendidikan di Kalsel. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Dikukuhkan, Relawan Demokrasi dapat Tugas Ini dari KPU

Tes Seleksi CPNS di Banjarbaru Kembali Berlanjut