PD PBB Sidak Pedagang

WARTAKOTA.NET – Guna mendisiplinkan para pedagang dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 di kawasan Pasar Martapura, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bauntung Batuah (PBB) melakukan sosialisasi dan menegur langsung para pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker.

Dari pantauan wartakota.net, sebagian pedagang masih ada yang tidak menggunakan masker saat melayani pembeli.

Direktur PD. PBB Rusdiansyah mengatakan, selain mensosialisasikan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada para pedagang, pihaknya juga akan memberikan teguran jika ada pedagang yang bandel.

“Jika selalu tidak mematuhi, maka kita akan berikan surat peringatan kepada pedagang tersebut,” ujar Rusdiansyah, Senin (27/7/20).

PD PBB masih menemukan pedagang tidak mengenakan masker. Foto – Sai

Ditambahkannya, sosialisasi yang dilakukan tidak hanya berupa imbauan, namun juga bertemu langsung dengan para pedagang.

“Kalau hanya di jalan-jalan, kemungkinan sampai ke pedagang sangat minim, tapi kita lakukan dengan mendatangi langsung pedagang tersebut ke toko-toko mereka,” terangnya.

Selain di Pasar Martapura, pihak PD. PBB juga melakukan hal serupa di pasar-pasar lainnya yang dikelola oleh PD. PBB. (sai)

What do you think?

BREAKING NEWS: Positif Covid-19, Wali Kota Banjarbaru Sampaikan Hal Ini

Wali Kota Banjarbaru Positif Covid-19, Darmawan Jaya: Kondisi Beliau Baik