HIPMI Banjarbaru Adakan Air Cabin Fogging untuk Semua Merek Mobil, Catat Tanggal dan Jamnya!

WARTAKOTA.NET – Menghadapi era kenormalan baru atau bahasa kerennya ‘New Normal’, para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru bekerja sama dengan Wira Toyota, akan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan Air Cabin Fogging (Sterilisasi Udara dalam Kabin) untuk semua merek mobil, di Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru, Sabtu (14/11/20) pukul 09.00 WITA besok.

Ketua HIPMI Kota Banjarbaru, Robbi Miftah menyampaikan, kegiatan ini diadakan sebagai salah satu upaya HIPMI Kota Banjarbaru untuk turut serta melandaikan kasus Covid-19 di Banjarbaru.

“Karena masyarakat di era new normal ini ada sebagian yang beranggapan bahwa pandemi Covid-19 sudah berakhir. Padahal kan kita masih harus fight dengan kebiasaan baru,” ujar Robbi.

Selain itu kata Robbi, kegiatan ini diadakan untuk memberikan motivasi kepada teman teman sesama entrepreneur, khususnya pelaku ekonomi kreatif UKM (Usaha Kecil Menengah) di Banjarbaru untuk bisa cepat beradaptasi dengan perilaku konsumen dan pola pasar di era kenormalan baru.

“Perlu kami sampaikan bahwa pemulihan ekonomi saat ini harus segera cepat bergerak,” lugasnya.

Robbi melanjutkan, bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan kendaraannya dalam kegiatan ini akan mendapatkan Air Cabin Fogging disinfectant dan 2 botol air mineral gratis!

“Kegiatan ini juga diisi dengan bazar makanan, bakti sosial, pembagian masker dan hand sanitizer,” tutup pemuda yang memiliki bisnis dan usaha percetakan digital ini. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Kunjungi Destinasi Wisata Banjarbaru, Bernhard Ingin Lanjutkan Semangat Nadjmi Adhani

Identitas Mr. X di Kebun Akhirnya Terungkap