Haji Martinus Datang, Warga Senang

WARTAKOTA.NET – Belasan ibu-ibu yang tengah berkumpul di Sanggar Senam, Rumah Terapi Kesehatan dan Kecantikan Dina Guntung Payung, mendadak heboh. Mereka tidak menyangka, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus tiba-tiba datang mengunjungi dan bersilaturahmi, Jum’at (11/9/20).

Pemilik Sanggar Senam Dina, Rusmiyati merasa senang dengan kedatangan Haji Martinus. Ia mengaku sudah mengenal Bakal Calon Walikota Banjarbaru yang satu ini, lantaran dirinya dan Haji Martinus sama sama anak Purnawirawan Brimob.

Haji Martinus disambut hangat warga di Sanggar Senam Dina. Foto – Istimewa

“Kami sangat senang bisa dikunjungi beliau, kami juga berharap beliau bisa terpilih menjadi Wali Kota Banjarbaru dan tambah memajukan Kota Banjarbaru,” kata Rusmiyati.

Hal senada juga disampaikan Dwi, warga setempat yang juga merasa senang dan bangga bisa dikunjungi oleh Haji Martinus.

“Kita senang dan bangga bisa dikunjungi beliau, semoga pak Haji Martinus terpilih menjadi Wali Kota Banjarbaru untuk melanjutkan kepemimpinan (Nadjmi Adhani) yang terdahulu,” ucapnya.

Haji Martinus menjalani terapi kesehatan. Foto – Istimewa

Sembari menunggu waktu pelaksanaan Salat Jum’at, Haji Martinus pun diajak oleh warga untuk terapi kesehatan, meningkatkan imun tubuh, dan menghilangkan gejala-gejala stroke. Percakapan Haji Martinus dengan ibu-ibu ini terlihat sangat akrab.

“Rasanya (usai terapi) lebih nyaman, badan juga lebih segar (dan fit),” ujar Haji Martinus menyambut pertanyaan ibu-ibu sembari tersenyum.

Bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada jamaah masjid. Foto – Istimewa

Sementara itu, saat berada di halaman masjid dan sebelum pelaksanaan salat Jum’at, Haji Martinus menyempatkan diri membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada jamaah masjid. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Mengejar Layangan Putus Hingga ke Persawahan

Badudus, Ritual Mandi-mandi Adat Banjar untuk Benteng Diri