Diskominfo Banjar Fasilitasi IPQAH untuk Lomba Ini

WARTAKOTA.NET – Studio Intan TV dan Media Center yang berada di bawah naungan Dinas Kominfo Statistik Persandian Kabupaten Banjar, dipersiapkan sebagai panggung para qori-qoriah dan hafiz-hafizah dalam mengikuti Ifqah Suara Emas ke IV Tahun 2020 Tingkat Provinsi Kalimantan selatan di Kabupaten Balangan.

Kegiatan itu akan digelar pada tanggal 11 – 13 September mendatang dan dilaksanakan secara virtual.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Qori Qoriah dan Hafiz Hafizah ( IPQAH ) Kabupaten Banjar, H. Mahdiannoor bersama rombongan mengunjungi Studio Intan TV dan Media Center yang berada di Jalan Pangeran Hidayatullah Martapura, Kabupaten Banjar itu.

Kedatangan mereka disambut Kepala Dinas Kominfo Statistik Persandian Kabupaten Banjar, H.M. Aidil Basith dan Kabid IKP Pengelolaan Informasi dan komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya, Senin siang (7/9/20).

“Alhamdulillah Dinas Kominfo Banjar memfasilitasi kegiatan kami, terima kasih atas dukungannya, semoga dapat ganjaran dari Allah SWT,” ujar Ketua Umum IFQAH Kabupaten Banjar, Mahdiannor.

Dalam event ini terang Mahdiannoor, IPQAH Banjar akan menurunkan 21 Kafilah terbaiknya baik golongan dewasa, remaja, dan anak-anak dengan target juara umum.

Target ini bukan tanpa alasan, pasalnya, pada tahun 2018 lalu IPQAH Banjar berhasil menjadi yang terbaik sebagai juara umum. Namun pada tahun 2019 gagal setelah gelar juara umum dibawa pulang oleh Kabupaten Tabalong.

“Untuk tahun ini kita optimis bisa merebutnya kembali, Insyaallah,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfostandi Kabupaten Banjar, H.M. Aidil Basith mengatakan akan selalu mendukung kegiatan seperti ini.

“Para peserta IPQAH akan kita ambil visualnya dari sini, dan dikirim atau terkoneksi dengan panitia yang ada di Balangan,” jelasnya.

Kegiatan IPQAH Suara Emas tahun 2020 ini digelar secara virtual, lantaran saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melarang kegiatan dengan mengumpulkan banyak orang. (sai/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Batal ke KPUD, Aditya Positif Covid-19

Pencarian Bocah Diduga Tenggelam Terkendala Minimnya Pencahayaan