Bagikan Kitab Suci Al-Qur’an di Pelosok Desa

WARTAKOTA.NET – Komunitas Garis Relawan bersama Siswa Pencinta Alam (Sispala) dan beberapa komunitas lainnya, gelar bakti sosial di Desa Belangian, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, belum lama tadi.

Ketua Komunitas Garis Relawan Aminulah mengatakan, kali ini pihaknya melakukan kegiatan disalah satu pelosok desa di Kabupaten Banjar untuk membagikan kitab suci Al – Qur’an bersama komunitas lainnya.

“Untuk menunjang pembelajaran agama di Tempat Pendidikan Anak di Desa Belangian Kecamatan Aranio, kita lakukan pembagian Al – Qur’an dan buku Iqra agar mereka bisa belajar mengaji dengan nyaman,” ujar Aminulah.

Selain membagikan Al – Qur’an dan buku Iqra, Aminullah bersama dengan relawan lainnya juga menyerahkan mukena untuk masjid yang ada di Desa Belangian agar orang yang ingin sholat di masjid sudah tersedia mukena.

“Saat melakukan kegiatan bakti sosial, relawan yang berjumlah 8 orang tersebut juga melakukan pembagian Paket ATK dan botol minuman serta bermain sambil belajar bersama siswa – siswi Sekolah Dasar Negeri Belangian,” ungkapnya.

Aminulah mengucapkan terimakasih kepada para Donatur yang telah mensupport kegiatan ini, sehingga kegiatan yang merupakan dalam rangka berbagi Cinta Untuk Anak di Pelosok Negeri ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.(Sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Giat Edukasi Prokes, Dishub Banjarbaru Sasar Angkutan Umum

Omzet Pengrajin Sulam Arguci Turun