Tak Melulu Tentang Otomotif, TKCI Juga Adakan Kegiatan Ini

Resmi berdiri pada tanggal 8 Mei 2018 lalu, TKCI Prospek Banjarbaru langsung mengadakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya buka puasa bersama anak-anak yatim / panti di Auto2000 Liang Anggang, baru-baru tadi.

Selanjutnya, Selasa sore (29/5/18), TKCI Prospek Banjarbaru kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Wiyata Kartika Putra Banjarbaru.

Wakil Ketua TKCI Prospek Banjarbaru Adi Bento mengatakan, kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan santunan, kepada 45 orang anak yatim serta pemberian pakaian bekas layak pakai.

Sementara itu, pendiri TKCI Cabang Banjarmasin Robbi Adha berharap TKCI Prospek Banjarbaru ke depannya lebih banyak lagi mengadakan kegiatan positif.

”Artinya kegiatan yang di luar kegiatan otomotif, seperti kegiatan sosial. Mudah-mudahan lebih solid lagi lah untuk TKCI Prospek Banjarbaru,” tandasnya.

Kegiatan sosial ini tidak hanya dihadiri oleh TKCI dari Kalimantan Selatan saja, ternyata perwakilan dari TKCI Kalimantan Tengah juga hadir.

”Karena ada undangan dari TKCI Prospek Banjarbaru, jadi langsung aja merapat ke sini,” ucap Ahmad Baihaki dari TKCI Prospek Sampit.

Dengan berkumpulnya para pecinta mobil kijang dari beberapa perwakilan daerah, dalam kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim/panti ini, menurut pembina senior TKCI Maulana, poin penting dari kegiatan sosial ini adalah bagaimana memelihara persaudaraan dengan banyaknya kegiatan, pemikiran, serta pendapat.

“Jangan sampai itu menjadi pemisah bagi teman-teman di TKCI. Semakin besar klub, semakin besar tantangannya. Pelihara yang baiknya, untuk dapat mempersatukan TKCI,” tegasnya.

Kegiatan sosial bersama anak-anak yatim/panti ini diapresiasi oleh Ketua Korwil Borneo, M Eri Sutanto (Tanto). Ia berharap penggemar/pecinta otomatif khususnya Toyota Kijang rutin menyelenggarakan kegiatan dengan anak-anak panti.

TKCI Kandangan yang menyatakan ingin bergabung dengan TKCI Prospek Banjarbaru juga hadir dalam acara ini.”Dulunya kami di bawah naungan TKCI Banjarmasin. Setelah TKCI Prospek Banjarbaru resmi berdiri, kami ingin bergabung dengan TKCI Prospek Banjarbaru. Alhamdulillah kami bisa hadir dalam kegiatan ini,” ungkap Deni Boim dari TKCI Kandangan.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pihak Honda Pastikan Balapan Motor di HDC 2019 Tekan Tingkat Polusi 1

Pihak Honda Pastikan Balapan Motor di HDC 2019 Tekan Tingkat Polusi