Wisata di Palam Ini Bisa Jadi Role Model Prokes

WARTAKOTA.NET – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu, mengunjungi tempat wisata Amanah Borneo Park yang berada di Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Selasa (3/11/20).

“Ini menjadi role model bagi usaha wisata di Kota Banjarbaru. Apa yang menjadi role model? Dari prosedur masuk kemudian beli karcis sampai ke dalam sampai dengan tempat-tempat atau wahana yang ada di dalam, itu sudah mengedepankan protokol Covid-19,” ungkap Bernhard.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu menikmati wahana mobil keliling di Amanah Borneo Park. Foto – Galih Humas Bjb

Bernhard menambahkan, jika semua pelaku usaha terutama usaha-usaha wisata menerapkan standar protokol kesehatan seperti di Amanah Borneo Park ini, maka pengunjung pun akan merasa aman.

“Dan kita pun dari pihak Pemerintah Kota Banjarbaru akan senang dan merasa masyarakat membantu kita, terutama pelaku usaha yang membantu Pemerintah Kota Banjarbaru dalam mengedukasi dan mengedepankan protokol Covid-19, karena penerapan dan penegakan protokol Covid-19 di Kota Banjarbaru ini tidak ada lagi tawar-menawar,” terang Bernhard. (tim/glh)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

KPUD Banjar Terima Kotak Suara

Pjs Wali Kota Kunjungi Kampung Pejabat