Warga Banjarbaru Diduga Tenggelam di Waduk Riam Kanan

WARTAKOTA.NET – Jagat media sosial kembali diramaikan dengan adanya kabar orang tenggelam di Waduk Riam Kanan, Kabupaten Banjar pada Senin malam (14/9/20) kemarin. Satu orang yang diduga tenggelam itu merupakan jamaah yang ingin pergi berziarah bersama 6 teman lainnya.

Hingga Selasa (15/9/20) siang, tubuh korban belum juga ditemukan dan pencarian pun masih terus dilakukan oleh tim gabungan.

Kepala UPT. Damkar Kabupaten Banjar Gusti Yudhi mengatakan bahwa korban diduga terpeleset dan tercebur ke danau (waduk) hingga akhirnya tenggelam. Sementara enam orang lain yang satu rombongan dengan korban selamat. Pihaknya menerima informasi ini sejak tadi malam dan telah ikut melakukan penyisiran di sekitar lokasi korban tenggelam.

“Informasinya hanya satu orang yang tenggelam,” ujar Gusti Yudhi.

Kemarin malam tambah Yudhi, petugas Damkar sudah merapat ke pelabuhan. Namun karena keterbatasan sarana, membuat pihaknya kesulitan melakukan pencarian.

“Perahu karet kita sudah lama rusak, jadi siang ini rencananya kita akan kembali ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian,” bebernya.

Sementara Kapolsek Aranio, Iptu Suherman mengatakan, satu korban diduga tercebur dan tenggelam di Waduk Riam Kanan itu bernama Margatomi dari Ponpes Ussuludin Tambak Anyar, warga Liang Anggang Banjarbaru.

“Kelotok tidak tenggelam tapi satu orang tenggelam diduga tercebur,” ucap Iptu Suherman. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Jika Terpilih, Haris – Ilham Akan Berkantor di Kelurahan

Penyertaan Modal PDAM Intan Banjar Terganjal