Walikota Banjarbaru Wafat, Ridwan Kamil Ucapkan Belasungkawa

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani beserta istri, Hj. Ririen Kartika Nadjmi Adhani saat menghadiri acara BkKBN tingkat nasional di Kecamatan Cempaka beberapa tahun lalu. Foto - Dm

WARTAKOTA.NET – Ucapan belasungkawa atas wafatnya Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani terus berdatangan dari berbagai pihak, tak terkecuali Gubernur Jawa Barat, H. Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya.

“Turut bersuda cita atas berpulangnya ke Rahmatullah kolega kepala daerah bpk Nadjmi Adhani, walikota Banjarbaru Kalimantan Selatan saat melawan covid-19. Semoga diterima iman Islamnya dan diluaskan alam kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tulis Ridwan Kamil, Senin (10/8/20).

Tangkapan layar ucapan belasungkawa Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil melalui akun instagramnya. Foto – Istimewa

Tidak hanya itu, Ridwan Kamil juga menyebutkan bahwa Walikota Banjarbaru merupakan pejuang dalam perang melawan Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

Menurutnya, kepergian Nadjmi Adhani meninggalkan pesan untuk semua masyarakat agar tidak menyepelakan pandemi Covid-19.

“Jangan menunggu Covid ini datang kepada kita baru kita percaya. Mari selalu disiplin memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan,” tambah Ridwan Kamil dalam tulisannya.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani beserta istri, Hj. Ririen Kartika Nadjmi Adhani saat menghadiri acara BkKBN tingkat nasional di Kecamatan Cempaka beberapa tahun lalu. Foto – Dm

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin pada hari Senin (10/8/20) sekitar pukul 2.30 WITA, setelah dirawat kurang lebih selama 2 pekan di rumah sakit tersebut karena terinfeksi virus Corona. (sai)

What do you think?

Sosok Nadjmi Adhani Dimata Sahabat, Veteran, dan Sederet Prestasinya

Kejari Banjar – PD Baramarta Tandatangani MoU