Tes Seleksi CPNS di Banjarbaru Kembali Berlanjut

WARTAKOTA.NET – Tes seleksi CPNS tahun 2019 kembali berlanjut dan memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk di Kota Banjarbaru, SKB ini dilaksanakan di Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin, Jalan Bhayangkara No. 01 Banjarbaru, Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Sabtu (12/9/20).

Pelaksanaan SKB di Kota Banjarbaru ini dipantau langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru, Sri Lailana serta Kepala Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negeri Banjarmasin, Ramdhani.

Tes SKB tetap menerapkan protokol kesehatan. Foto – Upik Humas Bjb

Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa tes SKB ini diikuti sebanyak 517 peserta. Dari jumlah itu, akan diseleksi lagi menjadi 186 orang. Sebanyak 186 orang inilah yang akan menjadi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Proses Seleksi Kompetensi Bidang ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, rungan tes CPNS juga sangat nyaman, dan peralatannya juga memadai,” kata Darmawan Jaya. (upk/tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

STIKES Borles Banjarbaru Punya Gedung Baru

Pilwali Banjarbaru, PKPI Pilih Haji Martinus – Jaya