Tak Hanya Salurkan Bantuan, TP PKK Kota Banjarbaru Juga Tinjau Dapur Umum Mentaos Tangguh

WARTAKOTA.NET – Memasuki hari ke – 9 puasa di bulan ramadan 1441 H tahun 2020, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Banjarbaru Hj. Ririen Kartika Nadjmi Adhani beserta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru, kembali berbagi paket sembako dan zakat serta masker kain dari PKK Kota Banjarbaru, Sabtu (2/5/20).

Bantuan itu diserahkan langsung kepada warga kurang mampu yang ada di Kawasan Gunung Kupang RT.30 dan RT.32, Sei Abit RT.27, Batu Ampar RT.28 Kecamatan Cempaka.

Tidak hanya di situ, TP PKK Kota Banjarbaru juga menyerahkan bantuan di Kampung Pejabat (Pengolah Jamu Loktabat) di Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj. Ririen Kartika Nadjmi Adhani menyampaikan kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika hendak beraktivitas di luar rumah.

Dapur Umum Mentaos Tangguh mampu sediakan kurang lebih 300 bungkus nasi + lauk per harinya. Foto : Upik – Humas Bjb

Hj. Ririen Kartika Nadjmi Adhani berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi bulan ramadan di tengah wabah covid-19 ini.

“Jadi sangat penting bagi kita untuk tetap di rumah, sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta jaga kesehatan kita dan juga kesehatan keluarga kita,” pesannya.

Pada kesempatan itu, Hj. Ririen Kartika Nadjmi Adhani beserta rombongan juga meninjau Dapur Umum Meta (Mentaos Tangguh) yang didirikan oleh TP PKK Kelurahan Mentaos dalam rangka membantu warga yang terdampak covid-19 di Mentaos.

Setiap harinya, Dapur Umum Meta ini menyediakan kurang lebih 300 bungkus nasi + lauk pauknya. (upk/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Dari Perusahaan Batu Bara Sampai Mini Market, Salurkan Bantuan di Kota Banjarbaru

Tak Hanya ‘Nge-DJ’, Hijaber Cantik Ini Juga Geluti Dunia Otomotif