Saidi Mansyur Kunjungi Posko PSBB

WARTAKOTA.NET – H. Saidi Mansyur turun ke lapangan untuk meninjau langsung pelaksanaan pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Banjar, Rabu (20/5) malam.

Pada titik-titik posko yang dikunjungi, H. Saidi Mansyur menyerahkan paket bantuan makanan dan minuman, serta masker kepada petugas posko.

Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap para petugas posko yang dengan tulus dan penuh dedikasi selama 24 jam, dalam melaksanakan PSBB untuk melindungi masyarakat dari bahaya penyebaran virus Covid-19.

Mengenakan pakaian lengkap sesuai standar yang dianjurkan, pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar ini juga ikut membantu petugas posko mengedukasi masyarakat saat penerapan jam operasional PSBB, serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker saat melintasi posko.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak, yang telah berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui pelaksanaan PSBB di Kabupaten Banjar.

“Atas nama pemerintah dan pribadi Ulun (saya) banyak-banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung dan pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat pada pelaksanaan PSBB di Kabupaten Banjar,” ungkap H. Saidi

Menurutnya, pelaksanaan PSBB sendiri akan berjalan sesuai harapan apabila semua masyarakat dapat mendukung dan turut serta berpartisipasi.

Kemudian, ia juga menyinggahi beberapa posko yang didirikan secara swadaya oleh masyarakat.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan dan desa yang telah melaksanakan penanganan pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah ini yang bekerja sama dengan tim kesehatan dan pihak-pihak terkait lainnya, terutama di enam kecamatan yang dilaksanakan PSBB,” kata H. Saidi.

Sementara itu, Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto mengucapkan terima kasih atas tinjauan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur ini.

“Semoga dengan kunjungan ini memberikan memotivasi petugas yang melaksanakan tugas di lapangan,” sebutnya singkat.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Hj. Enong Diterpa Hoaks

Ruqayah Kembalikan Uang BLT