Sah! Saidi – Habib Idrus Terima SK Dukungan Partai NasDem

WARTAKOTA.NET – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur – Habib Idrus akhirnya sah menerima SK (Surat Keputusan) Dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Penyerahan SK Dukungan dan Formulir B1KWK ini dilakukan saat Rapat Koordinasi Pemilu Partai NasDem, di Hotel Q Grand Dafam Banjarbaru, Sabtu (29/8/20) malam tadi.

Dengan diterimanya SK dari Partai Nasdem tersebut, pasangan dengan slogan Maju, Mandiri, dan Agamis (MANIS) itu telah memiliki dukungan sebanyak 16 kursi. Rinciannya, 7 kursi dari Partai NasDem, 4 kursi dari Partai Demokrat, 5 kursi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kita sangat berterima kasih kepada Partai NasDem, karena telah mempercayakan dukungannya kepada kami,” ujar Saidi.

Foto – Sai

Saat ditanya mengenai kapan pasangan H. Saidi Mansyur – Habib Idrus akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banjar? Saidi mengaku akan mendaftar pada awal dibukanya pendaftaran, yakni tanggal 4 September 2020.

“Insya Allah hari Jumat, ba’da Jumatan kita akan mendaftar. Karena hari Jum’at itu hari yang sangat bagus,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kalsel, Rizanie Himawan Nugraha mengatakan, selain menyerahkan SK dukungan untuk Saidi Mansur, pihaknya juga menyerahkan hal serupa kepada 7 Calon kepala daerah Kabupaten/kota, serta menyerahkan SK dukungan kepada bakal calon Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

“Sebenarnya SK ini sudah lama disiapkan, tapi karena pandemi virus Corona, jadi baru kita gelar sekarang,” ucap Rizanie.

Ia menambahkan, sebelum mendukung semua pasangan bakal calon, terlebih dahulu pihaknya melakukan survei.

“Dan perlu diketahui, Partai NasDem memberikan dukungan murni tanpa mahar,” jelasnya. (sai/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pandemi Covid-19, Penjualan Ikan Koi di Pembudidaya Ini Tetap Normal

Partai NasDem Resmi Usung Haji Martinus – Jaya di Pilkada Banjarbaru