Relawan Hijrah Gasan Banua Susuri Sungai

WARTAKOTA.NET – Relawan Calon Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Haji Denny Wilayah Kota Banjarmasin, kembali mensosialisasi jagoannya kepada masyarakat luas.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, belasan relawan Haji Denny menyusuri sepanjang sungai dari Sungai Jingah, Surgi Mufti, Sungai Martapura, Antasan Kecil Timur, Pangeran, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara hingga kembali lagi ke Sungai Jingah.

Koordinator Relawan Kota Banjarmasin, Adv. Isrof Parhani, S.H., C.I.L., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai.

“Ketika rombongan kami melintas, antusiasme masyarakat terlihat luar biasa. Mereka menyerukan kalimat takbir, berteriak menyemangati kami dan memekikkan nama Haji Denny. Artinya, semangat perubahan tidak hanya dimiliki oleh tim relawan, tetapi masyarakat juga memiliki semangat perubahan yang sama,” ujar Pria yang juga berprofesi sebagai advokat di Banjarmasin ini, Minggu (28/6/20).

Isrof menambahkan, masyarakat Banjarmasin relatif tidak asing dengan sosok Haji Denny, yang juga Guru Besar Tamu Fakultas Hukum Universitas Melbourne, Australia.

Meskipun demikian, menurut Isrof, kegiatan sosialisasi semacam ini akan tetap terus digalakkan seiring dengan makin dekatnya ajang Pemilihan Gubernur yang direncanakan berlangsung tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami segenap Relawan Hijrah Gasan Banua siap turun dan terjun langsung di lapangan untuk mensosialisasikan Haji Denny. Bagi kami, sosok Haji Denny dengan segala reputasi dan pengalamannya di level nasional menawarkan harapan baru bagi kemajuan Kalimantan Selatan,” tutup Pria yang aktif di Kongres Advokat Indonesia ini. (tim)

What do you think?

Mall Pelayanan Publik Banjarbaru Ditargetkan Rampung Akhir Tahun 2020

Tokopedia Luncurkan Layanan Pembayaran PBB Warga Kalsel