Polisi Ringkus Pembunuh Pemilik Warung Remang-remang

WARTAKOTA.NET – Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, petugas Kepolisian Resor (Polres) Banjar akhirnya bisa mengungkap pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) disertai pembunuhan terhadap seorang perempuan pemilik warung remang-remang di Jalan Gubernur Sarkawi Sungai Tabuk.

Kasus Curas disertai pembunuhan itu terjadi pada tanggal 2 September 2020 lalu. Pelaku diamankan petugas beserta barang bukti kejahatan dalam Operasi gabungan yang dilakukan Resmob Polres Banjar beserta Polda Kalsel dan Polsek Sungai Tabuk.

Operasi Gabungan dipimpin Kanit Resmob Polda Kalsel AKP Agus Rusdi dan Kasat Resrim Polres Banjar AKP Rizki Fernandez.

Dalam operasi ini 2 tersangka pelaku pembunuhan, yakni Z berusia (26) dan HA, keduanya warga Desa Pambantanan diringkus petugas pada Rabu (9/9/20) sekitar pukul 03.10 WITA.

“Ya, pelaku ahirnya berhasil ditangkap setelah dilakukan penyelidikan. Dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Siswadi, Senin (14/9/20).

Diketahui, korban pembunuhan adalah seorang perempuan atas nama Suryanti, pemilik warung tersebut. Ia adalah warga Desa Abumbun Jaya.

Suryanti ditemukan tewas di dalam warungnya pada pagi hari oleh anak dan menantu korban dengan sejumlah luka di sekujur tubuh. (sai/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Lestarikan Seni Bela Diri Bakuntau

KPUD Kabupaten Banjar Tak Undang Andin – Syarif Bustomi dalam Rapat Pleno Terbuka