Pjs Wali Kota Minta Satpol PP Banjarbaru Selalu Siap

WARTAKOTA.NET – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu, menyampaikan tujuan inspeksi dan apel pagi di Lapangan Dr. Murjani, Senin (2/11/20) adalah ingin melihat kesiapan dari personil Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru.

“Yang saya inginkan adalah seluruh personil Kota Banjarbaru ini siap sedia setiap saat, serta bagaimana kesiapan dia ketika ada kegiatan yang sifatnya dadakan mereka harus siap bagaimana mereka menampilkan performa seorang Polisi Pamong Praja yang baik hal ini bertujuan supaya lebih dihargai, hal ini juga akan menunjukkan kewibawaan mereka,” papar Bernhard.

Bernhard berharap agar seluruh personil yang bertugas di garda terdepan ini, agar selalu memperhatikan kesehatan diri dengan cara selalu makan makanan yang sehat dan bergizi, serta selalu memperhatikan penerapan pola hidup bersih dan sehat dimulai dari lingkungan di rumah dan juga sampai lingkungan kantor yang bersih.

Pjs Wali Kota Banjarbaru menerima kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar beserta duta duta perubahan dari Satpol PP Kabupaten Banjar. Foto – Galih Humas Bjb

Kegiatan dilanjutkan dengan menerima kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar beserta duta duta perubahan dari Satpol PP Kabupaten Banjar.

Bernhard menyampaikan, kunjungan ini sebagai bentuk kolaborasi aktif antara sesama Satpol PP, baik di Kabupaten Banjar maupun di Kota Banjarbaru.

“Apa maknanya? Kesiap-siagaan Satpol PP ini untuk bersama-sama kolaborasi supaya kita sama-sama saling mendukung, terutama lintas lintas warga masyarakat yang ada agar paham betul dengan penyebaran pandemi Covid-19 sekarang ini,” pungkasnya. (tim/glh)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Permasalahan Banjir Jadi Perhatian Haji Martinus – Jaya

Bernhard Kunjungi Lokasi Penemuan Intan Trisakti