SUKASUKA

Pjs Wali Kota, Minta Disperkim Percantik Banjarbaru

WARTAKOTA.NET – Menjabat selama sekitar 71 hari, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu ingin meninggalkan kesan yang berarti bagi masyarakat, khususnya membuat Kota Idaman, Banjarbaru menjadi lebih bersih dan cantik.

Bernhard secara khusus meminta SKPD terkait untuk turut berperan, salah satunya Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Banjarbaru agar melakukan pengecatan ulang pada sejumlah median jalan.

Hal ini Bernhard lakukan untuk membuktikan komitmen bahwa selama menjadi penjabat sementara selama sekitar 71 hari. “Saya ingin meninggalkan kesan terutama dalam membuat Kota Banjarbaru yang lebih bersih dan cantik,” ucap Bernhard.

Petugas Pertamanan Disperkim sedang mengecat ulang median jalan. Foto – Istimewa

Pengecatan ulang median jalan ini dilakukan sejak pertengahan Oktober dengan mengerahkan setidaknya 25 personil bidang pertamanan di Disperkim Kota Banjarbaru yang menargetkan sejumlah titik jalan, salah satunya Jalan Panglima Batur.

“Pemeliharaan ini dikerjakan setiap harinya, sejak jam 6 sampai jam 11 pagi. Kemudian dilanjutkan jam 2 siang sampai jam 6 sore,” terang Sartono, Kabid Pertamanan Disperkim Kota Banjarbaru.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu ingin meninggalkan kesan yang berarti bagi masyarakat, khususnya membuat Kota Idaman, Banjarbaru menjadi lebih bersih dan cantik.

Sartono menambahkan, pengecatan ulang pada sejumlah median jalan ini ditargetkan akan rampung pada akhir November 2020 ini.

“Program pemeliharaan ini juga akan dilakukan secara berkesinambungan, menyesuaikan ketersediaan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Dilantik, Tenaga Fungsional Kesehatan Diingatkan Lebih Maksimal

Menteri PUPR Utus Wakilnya Kunjungi Kalimantan Selatan. Untuk Apa?