Pjs Wali Kota Kunjungi Kampung Pejabat

WARTAKOTA.NET – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu, mengunjungi serta tatap muka secara langsung dengan para masyarakat di kampung tematik Pejabat (Pembuat dan penjual jamu dan obat) Kota Banjarbaru, Selasa (3/11/20).

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Banjarbaru, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Banjarbaru, Camat Banjarbaru Selatan, serta Lurah Loktabat Selatan.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu menerangkan, jika kelompok sadar wisata (Pokdarwis) di Kampung Pejabat ini bisa bekerja dengan baik dan berbasis masyarakat, maka ia yakin masyarakat yang datang ke objek-objek wisata di Banjarbaru akan merasa aman dan nyaman.

Ia juga menegaskan, jika penerapan dan penegakan protokol Covid-19 ini berjalan dengan baik di masyarakat, maka hal ini akan membuka kembali pundi pundi pemasukan bagi masyarakat.

“Yang tidak kalah penting ialah membuat masyarakat lebih percaya bahwa para pelaku wisata apapun yang ada di kota Banjarbaru ini, sudah dan mematuhi protokol 19 serta akan membuat pengunjung yang datang ke wisata ini akan merasa aman dan nyaman di Kota Banjarbaru,” kata Bernhard. (tim/glh)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Wisata di Palam Ini Bisa Jadi Role Model Prokes

Pjs Wali Kota Ikut Gebrak Masker Dishub Banjarbaru