Pilwali Banjarbaru, PKPI Pilih Haji Martinus – Jaya

WARTAKOTA.NET – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan kembali mendapatkan dukungan dari partai politik. Kali ini datang dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Surat dukungan yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI ini, diserahkan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Kota Banjarbaru, Jhonie Adrianto kepada bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus.

Sekretaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Kalimantan Selatan, Ahmad Zaki mengatakan, diberikannya dukungan kepada bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan ini dikarenakan PKPI melihat dua figur yang tepat dan yakin bisa koloborasi untuk memimpin sebuah daerah.

Pertemuan Haji Martinus dengan pengurus PKPI Banjarbaru. Foto – Ist

“Kita lihat figur dari Haji Martinus adalah seorang birokrat murni yang sudah faham dan mengerti dengan birokrasi di pemerintahan,” ujar Zaki.

Sedangkan Haji Darmawan Jaya Setiawan menurut Zaki, adalah seorang incumbent (petahana) yang tidak haus akan kekuasaan dikarenakan sudah mengerti bagaimana menjalankan roda pemerintahan sebagai wakil walikota.

Untuk itulah, sambung Zaki, dengan koloborasi tersebut, PKPI melihat dua figur ini bisa saling melengkapi dan juga bisa melanjutkan kepemimpinan mendiang Wali Kota Banjarbaru terdahulu, H. Nadjmi Adhani.

“Dua figur yang didukung PKPI menyatakan juga akan berkomitmen membangun kota Banjarbaru menjadi lebih baik sesuai tagline mereka,” tutup Zaki.

Sementara itu, bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PKPI yang telah menambah kekuatan, untuk bersama-sama berjuang di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru tahun 2020.

“Tambahan dukungan ini memberikan tambahan semangat kepada kami, untuk melanjutkan perjuangan dalam pembangunan di Kota Banjarbaru yang disampaikan dan diamanahi almarhum Nadjmi Adhani,” tuturnya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Tes Seleksi CPNS di Banjarbaru Kembali Berlanjut

Ternyata Haji Martinus Anggota Mapala