Penikmat Aroma Lem Diamankan Satpol PP Banjar

WARTAKOTA.NET – Sejumlah remaja pecandu aroma menyengat lem fox yang kerap mangkal di kios kosong Pasar Batuah dan kasbah Martapura, diamankan satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjar, Selasa (21/7/20)

Sebanyak 7 orang remaja yang kedapatan sedang mabuk lem itu, beberapa diantaranya adalah wajah lama. Mirisnya, bahkan ada yang masih di bawah umur.

Remaja yang ditangkap dalam kondisi mabuk, langsung digiring ke kantor penyidik Satpol PP Kabupaten Banjar untuk dimintai keterangan.

“Ya, kita menerima laporan dari masyarakat bahwa ada remaja yang suka mabuk lem di kios-kios kosong. Dan kita langsung turun mengamankan, ternyata benar ada dan kita amankan,” ujar Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Banjar, Wahyudi.

Para remaja penikmat aroma lem fox didata dan dimintai keterangan oleh penyidik Satpol PP. Foto – Sai

Wahyudi menyampaikan, untuk memberikan efek jera, para remaja pecandu lem fox ini selanjutnya diserahkan ke pihak Kepolisian Resort Banjar.

“Mereka akan ditindak dengan pidana ringan melalui persidangan,” ucapnya.

Selain beberapa diantaranya merupakan wajah lama dan remaja di bawah umur, mereka yang terjaring giat Satpol PP Kabupaten Banjar sebagian besar juga telah mendapatkan pembinaan di institusi penerima wajib lapor, lembaga di bawah naungan Kementerian Sosial. (sai)

What do you think?

Ditutup untuk Umum, Kubah Datu Kelampaian Masih Dikunjungi Peziarah

Food Loss and Waste Mulai Ramai Dikampanyekan