Pencarian Bocah Diduga Tenggelam Terkendala Minimnya Pencahayaan

WARTAKOTA.NET – Proses pencarian Salwa Azizah (10) yang diduga tenggelam di Sungai Martapura, tepatnya di wilayah Astambul, Kabupaten Banjar hingga kini belum ditemukan.

Para relawan dari Damkar swasta dibantu oleh masyarakat setempat tengah berupaya mencari korban dengan cara menyisir pinggiran Sungai Martapura.

Dikatakan salah seorang anggota Damkar, Syarif, relawan dari damkar swasta terus berdatangan untuk membantu mencari korban. Hanya saja yang menjadi kendala dalam proses pencarian adalah pencahayaan yang sangat minim.

“Kita masih berupaya mencari korban, dan juga mencari penerangan. Kabarnya pihak BPBD mau datang membawa penerangan,” ujar Syarif, Senin (7/9/20) sekitar pukul 21.32 WITA.

Syarif melanjutkan, info masuk ke grup emergency mengenai adanya orang tenggelam ini sekitar pukul 19.10 WITA atau tepatnya saat maghrib. Setelah mendapat kabar tersebut, anggota Damkar swasta langsung melakukan pencarian dengan alat seadanya.

“Kalau kronologisnya kita belum tahu. Yang pasti para relawan sudah ke lokasi sejak mendapatkan informasi teraebut,” ungkapnya.

Ia berharap, korban cepat ditemukan dan bantuan penerangan segera tiba kelokasi pencarian. (sai/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Diskominfo Banjar Fasilitasi IPQAH untuk Lomba Ini

Berjam-jam Pencarian, Salwa Ditemukan Tewas Mengapung