Pedagang Rujak Buah Keliling Ditemukan Tewas Mengapung

Gerobak rujak buah korban ditemukan di dekat TKP. Foto - Istimewa

WARTAKOTA.NET – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di sebuah danau eks galian C dekat menara sumber tegangan tinggi (eks sirkuit), di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa sore (11/8/20).

Dari data yang dihimpun Jurnalis Wartakota.net di lapangan, korban diketahui berinisial ED (60), warga Jalan Menteri Empat, Gang Sejahtera RT.12 RW.05 Kabupaten Banjar.

Sejumlah warga mengevakuasi korban. Foto – Istimewa

Kapolsek Banjarbaru Kota melalui Kanit Reskrim AKP Yuli Tetro menyampaikan, untuk saat ini penyelidikan ditangani pihak Kepolisian.

“Untuk pihak keluarga sudah mengetahui peristiwa ini, korban sendiri dibawa untuk di otopsi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura,” ucapnya.

Diketahui, korban berprofesi sebagai penjual rujak buah keliling yang setiap harinya menjajakan dagangannya dengan gerobak dorong, dan biasa mangkal di Halte Kampus Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru.

Gerobak rujak buah korban ditemukan di dekat TKP. Foto – Istimewa

Hamdani, salah satu keluarga yang berada di lokasi menjelaskan korban sebelumnya baik-baik saja dan tidak memiliki masalah keluarga. Namun sejak hari Senin (10/8/20) kemarin tidak pulang ke rumah.

“Biasanya berangkat berjualan dari pukul 9 pagi sampai sore, biasanya habis maghrib sudah ada di rumah, namun kemarin tidak pulang-pulang,” ujarnya.

Hamdani menambahkan, pihak keluarga kemudian langsung melakukan pencarian sampai hari Selasa pagi (11/08) namun nihil (tidak ketemu).

Korban biasa mangkal menjajakan rujak buahnya di Halte ULM seberang Eks Giant Banjarbaru. Foto – Istimewa

“Setelah itu kami dapat informasi dari media sosial langsung menuju ke sini, setelah dilihat ternyata benar korban,” tutupnya. (tet/dm)

What do you think?

Hari Jadi Kabupaten Banjar Akan Dirayakan Secara Sederhana

Lahan Gambut di Landasan Ulin Subur