PD Baramarta Punya Dewan Pengawas Baru

WARTAKOTA.NET – Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (PD) Baramarta dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Banjar H. Khalilurrahman, Rabu (26/8/20).

Hj. Siti Mahmudah dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan ketua sekaligus anggota Dewan Pengawas PD Baramarta periode 2020-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Hal itu terlihat para undangan hanya mengikuti melalui virtual.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman berharap, dewan pengawas yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan baik, serta mampu meningkatkan PD Baramarta.

“Kita lakukan pelantikan ini karena pengawas Baramarta yang sebelumnya sudah pensiun, semoga dengan dewan pengawas baru ini, baramarta lebih maju lagi dan dapat memberikan kontribusi untuk pembanguan daerah Kabupaten Banjar,” harap Bupati Banjar.

Sementara Dewan Pengawas PD Baramarta Hj. Mahmudah menuturkan, ia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik, serta banyak hal yang akan dilakukannya dalam hal pengawasan.

Sedangkan Direktur PD Baramarta Teguh Imanullah berharap, dengan adanya dewan pengawas baru ini, PD Baramarta menjadi semakin baik dan lebih maju lagi.

“Tentu dengan adanya dewan pengawas, akan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Khawatir Resesi, Wakil Rakyat Kawal Pemerintah Daerah

Guru Khalil Belum Tentukan Pilihan