PAN Dukung Haji Martinus – Jaya, Emi: Wujud Langkah Perjuangan Bersama

WARTAKOTA.NET – Komitmen pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan untuk melanjutkan visi dan misi Almarhum Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menuju Banjarbaru Lebih Baik, mendapat dukungan dari partai berlambang matahari terbit, PAN (Partai Amanat Nasional).

Hal tersebut dibuktikan dengan diturunkannya Surat Keputusan (SK) Dukungan dari DPP PAN, untuk pasangan H. Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan, Kamis (27/8/20).

Oleh karena itu, DPD PAN Kota Banjarbaru menggelar acara syukuran dan doa bersama, di The Breeze Water Park Cafe and Resto Banjarbaru, Kamis malam (27/8/20). Acara ini turut dihadiri pasangan H. Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPD PAN Banjarbaru Emi Lasari, serta sejumlah pengurus PAN lainnya.

“Kami meyakini niat yang tulus dilaksanakan dengan cara yang baik tentunya akan membuahkan hasil yang baik,” ujar Emi.

Acara syukuran dan doa bersama di The Breeze. Foto – Tet

Emi menceritakan, sebelumnya komunikasi dan dukungan terhadap pasangan Almarhum Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan sudah sangat intens dilakukan PAN. Namun Allah berkehendak lain, sehingga pasangan H. Martinus – Jaya lah yang secara sah mendapat dukungan mutlak dari PAN melanjutkan perjuangan Almarhum Nadjmi Adhani.

“Kepada sahabat kita partai Demokrat dan Partai Nasdem, kami berharap momentum malam ini menjadi momentum kita semua untuk menjadikan langkah Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya sebagai wujud langkah perjuangan kita bersama,” harapnya.

Emi melanjutkan, dengan bersama menyamakan tekad dan niat, maka itu akan membangun kekuatan yang tidak bisa terpecah.

“Oleh karena itu mari kita kesampingkan ego dan ideologi, tapi bagaimana kita semua memenangkan paslon Haji Martinus dan Darmawan Jaya untuk kota banjarbaru,” sambung Emi Lasari.

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus – Darmawan Jaya Setiawan. Foto – Tet

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru H. Martinus menyampaikan, suatu kehormatan telah mendapatkan dukungan oleh partai yang hadir dalam acara syukuran ini. Adanya dukungan dari PAN baginya sudahlah cukup.

Martinus juga mengungkapkan, sebelumnya mereka berdua tidak menyangka bisa berpasangan untuk mencalonkan diri sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

“Kami akan meneruskan perjuangan almarhum H Nadjmi Adhani. Dalam sisa waktu 70 hari ini Kami juga akan memberikan dan menyampaikan program yang akan dikerjakan ketika terpilih nanti,” tutur Haji Martinus. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Kuliner Berbahan Ayam Hadir Lagi di Banjarbaru, Sesuai Konsep 3F

5 Kecamatan di Kabupaten Banjar Dipimpin Penjabat Sementara