SUKASUKA

Melintasi Banjarbaru, Wakil Gubernur Kalsel Ikuti Protokol Pemeriksaan PSBB

WARTAKOTA.NET – Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie kembali turun ke lapangan untuk memantau situasi pelaksanaan PSBB di Kota Banjarbaru, Selasa (26/5/20).

Tak hanya memantau, ia juga ikut melakukan pemeriksaan kepada para pengendara yang melintasi Jalan A Yani Km.18 Pos Pamtas depan Kota Citra Grha.

Saat tengah melakukan pemeriksaan dokumen dan suhu tubuh para pengendara, tak disangka Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan yang melintas di Jalan A Yani Km.18, ikut antre dalam barisan panjang kendaraan roda empat guna mengikuti protokol pemeriksaan.

Kadishub Banjarbaru Ahmad Yani Makkie memeriksa dokumen pengendara sebelum memasuki Banjarbaru. Foto : dm – Hms Dishub

Hal ini sontak membuat petugas gabungan, terutama Kadishub Banjarbaru terkejut. Pasalnya, seorang Wakil Gubernur pun mengikuti aturan dan protokol pemeriksaan di Pos Pengamanan Perbatasan (Pamtas) PSBB. Rela antre cukup lama tanpa harus didampingi patroli pengawalan. Salut!

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru Ahmad Yani Makkie mengatakan, tak hanya masyarakat pengguna jalan saja yang diperiksa kelengkapan dokumen dan suhu tubuhnya, bahkan Wakil Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan pun tak luput dalam pemeriksaan tersebut.

“Kebetulan yang melintas pada Pos 5 adalah Wakil Gubermur Kalsel, Rudy Resnawan, Kami pun melakukan pemeriksaan kepada beliau. Alhamdulillah beliau dengan senang hati turut mengikuti pemeriksaan tersebut,” tutur Yani Makkie.

Wakil Gubernur Kalsel H. Rudy Resnawan memberikan semangat kepada seluruh petugas gabungan yang berjaga di Pos Pamtas PSBB. Foto : dm – Hms Dishub

Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Kalsel, H. Rudy Resnawan menyampaikan pesan yang cukup memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh petugas gabungan yang berjaga di pos-pos PSBB.

“Saya menyampaikan kepada petugas di lapangan, agar selalu terjaga baik itu kesehatannya maupun keselamatan diri masing-masing saat melaksanakan tugas-tugasnya,” pesan Wakil Gubernur Kalsel. (adp/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

PSBB Banjarbaru, Masyarakat Sudah Teredukasi

Warga Dimakamkan dengan Protap Covid-19