LKSA di Kota Banjarbaru dapat Bantuan Sembako

WARTAKOTA.NET – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Banjarbaru, menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota Banjarbaru.

Penyerahan bantuan paket sembako dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadan 1441 H ini, dilakukan secara simbolis oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Kamis (23/4/20).

Total, ada 10 Lembaga Kesejahteraan Sosial aAnak (LKSA) di Kota Banjarbaru yang mendapatkan bantuan paket sembako ini.

Pada kesempatan ini, Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani memberikan arahan kepada seluruh kepala yayasan yang telah berhadir, tentang pentingnya untuk sadar mengikuti imbauan pemerintah agar tetap bertahan di rumah terkait dengan kondisi penyebaran virus corona (covid-19) ini.

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani berikan arahan kepada kepala LKSA terkait covid-19. Foto : Galih – Humas Bjb

Selain itu, H. Nadjmi Adhani berharap kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru khususnya, agar mau bekerja sama dalam memerangi penyebaran covid-19 ini.

“Kami juga berharap kepala yayasan yang berhadir pada hari ini, agar dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terdekat mereka, untuk tetap mengikuti dan mematuhi imbauan yang sudah diberikan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru,” ungkap H. Nadjmi Adhani.

Acara penyerahan bantuan ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru M. Fachruddin, serta seluruh kepala Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Banjarbaru. (glh/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Tempat Karantina di Martapura Telah Difungsikan

Pemko Banjarbaru Peduli Wartawan