Lanjutkan Keinginan Nadjmi, Martinus Akan Bangun Sport Center

WARTAKOTA.NET – Di sela-sela acara silaturahmi dengan Keluarga Besar Putra Putri Polisi (KBPPP) Kalimantan Selatan, Senin (14/9/20), Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus menyampaikan ada beberapa program yang telah disusun untuk Banjarbaru lebih baik, salah satunya melanjutkan apa yang diinginkan oleh mendiang Wali Kota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, yakni pembangunan sport center.

“Sport center ini telah menjadi program dari Almarhum Nadjmi Adhani, ini nanti akan kita siapkan pembangunannya, sebagai upaya menunjang bakat dan prestasi anak-anak Banjarbaru di bidang olahraga,” terangnya.

Haji Martinus menambahkan, sport center ini nantinya harus memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan lapangan yang berstandar nasional. Keberadaan sport center ini juga diharapkan bisa menguatkan perekonomian masyarakat Banjarbaru.

“Jadi dengan adanya sport center nanti, orang akan datang ke Banjarbaru dan akan berbelanja di Banjarbaru juga, ini akan berdampak baik untuk peningkatan ekonomi,” demikian Haji Martinus. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Anak-anak Polisi Ngumpul Bareng Haji Martinus

3 Dosen Perempuan ULM, Jadi Inisiator Pembentukan Peer Educator