Kesiapan PSBB, DPRD – Pemko Banjarbaru Gelar Rapat Kerja

WARTAKOTA.NET – Walikota Banjarbaru sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani, mengikuti Rapat Kerja DPRD Kota Banjarbaru dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 terkait Kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Survei mengenai Jaring Sosial di Kota Banjarbaru.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah ini digelar di Ruang Graha Paripurna Lantai 3 Gedung DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (6/5/20).

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, H. Napsiani Samandi menyampaikan, sebelumnya telah diadakan pertemuan dengan Kecamatan dan Kelurahan se – Kota Banjarbaru dalam rangka Kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Survei mengenai Jaring Sosial di Kota Banjarbaru.

“Oleh karena itu, Komisi I DPRD Kota Banjarbaru dan juga Komisi II dan Komisi III DPRD Kota Banjarbaru juga memberikan masukan serta saran-saran kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjarbaru, dalam rangka Kesiapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Survei mengenai Jaring Sosial di Kota Banjarbaru,” terang Napsiani.

Rapat kerja dipimpin Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah. Foto : Upik – Humas Bjb

Di tempat yang sama, Walikota Banjarbaru sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menjelaskan tentang penanganan covid-19 di Kota Banjarbaru.

H. Nadjmi Adhani berharap dengan dilakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini, dapat menurunkan angka ODP (Orang Dalam Pemantauan) serta menurunkan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan angka yang positif covid-19 tidak ada lagi di Kota Banjarbaru.

“Dan semoga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan nantinya,” harap H. Nadjmi Adhani. (upk/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Kantor Pos Cabang Banjarbaru Salurkan Bansos Tunai

Bulan Ramadan, Siang Bolong; 2 Warung Makan Kedapatan Layani Pembeli