Jumlah ODP Dan PDP Terus Bertambah, Petugas akan Bubarkan Kerumunan

WARTAKOTA.NET-Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP di Kabupaten Banjar kini smeakin meningkat, hanya berselang satu hari, yang sebelumnya hanya 58 ODP, kini pada Selasa (24/03/2020) menjadi 72 orang yang dinyatakan berstatus ODP.

Hal yang sama juga terjadi terhadap Pasien Dalam Pantauan (PDP) di Kabupaten Banjar yang juga mengalami peningkatan menjadi 2 orang.

Data hari ini untuk ODP capai 72 orang untuk PDP2 orang

Hal itu dikatakan oleh Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Banjar, HM Hilman saat menggelar konferensi pers di Ruang Comand Center, Martapura.

Dikatakan Hilman, saat ini pemerintah tengah berusaha untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan langkah-langkah yang preventif. Diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat umum.

“Hasil rapat bersama forkopimda juga, kita menghimbau agar tidak ada kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti hajatan dan lainnya. Bahkan pihak keamanan akan melakukan tindakan tegas dengan cara membubarkan,” ucapnya.

Diketahui Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 akan terus melakukan conferensi pers setiap harinya guna mengimpormasikan kondisi terbaru terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar.(Sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pemkab Banjar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tenaga Medis Garda Terdepan Melawan Covid-19