Jabat Direktur Umum PDAM, Abdullah Syarazi Siap Jalankan Program Prioritas

WARTAKOTA.NET – Abdullah Syarazi secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Banjar, H. Khalilurrahman untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Intan Banjar terpilih masa jabatan 2020- 2024, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (27/10/20).

Kepada awak media, Abdullah Syarazi menyampaikan beberapa program prioritasnya yang akan dijalankan nantinya,  yakni pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan hubungan dengan pelangganan dan Aset PDAM Intan Banjar.

“Semoga program yang akan dijalankan nantinya bisa berdampak positif bagi perusahaan ke depannya, bisa bersinergi dan kordinasi dengan bidang teknik yang selama ini sudah terjalin,” katanya sembari menyatakan bahwa ia berjanji akan melakukan tugasnya dengan profesional dan  bertujuan untuk kemajuan perusahaan.

Sementara Bupati Banjar H. Khalilurrahmman mengatakan, Direktur Umum PDAM Intan Banjar yang baru dilantik dapat bersikap profesional dalam menjalankan tugasnya, serta bisa membawa perubahan dan kemajuan pada perusahaan terutama bidang pelayanan air bersih.

“Saya harap dengan pelantikan ini bisa membawa progres bagi perusahaan, baik dari segi pendapatan maupun sisi manajemennya,” harapnya. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Guru Khalil Abstain dalam Pilbup Banjar

Tingkatkan Pelayanan, Bimtek Aplikasi Perizinan Diadakan