Haris – Ilham Hadirkan 10 Ribu Rumah Djoeang

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, punya strategi untuk memetakan kekuatan suara mereka, salah satunya dengan menghadirkan 10 ribu Rumah Djoeang yang akan terus disebarkan tim pemenangannya di 52 kelurahan se-Kota Banjarmasin.

Rumah Djoeang ini akan difungsikan sebagai wadah penambah suara hingga 9 Desember 2020 mendatang. Selain itu, rumah ini juga akan difungsikan untuk merangkul dan mengawal seluruh suara dukungan untuk pasangan calon dengan nomor urut 1 ini.

“Rumah Juang (Djoeang) ini untuk memetakan kekuatan suara kita di Banjarmasin, dan kita akan bersama rakyat untuk bisa mensejehtarakan rakyat,” ujar Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ilham Nor.

Sejumlah foto Rumah Djoeang Haris – Ilham.

Target kemenangan Haris – Ilham selain dibantu dengan hadirnya Rumah Djoeang, juga dibantu oleh ribuan orang relawan yang nantinya akan hadir di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Ini dilakukan agar tidak ada kecurangan yang terjadi saat masyarakat menggunakan hak suara mereka,” timpal Ilham Nor.

Saat ini, Tim Pemenangan Haris – Ilham terus menambah keberadaan Rumah Djoeang terhitung sejak tanggal 20 Oktober sampai 9 Desember 2020 nanti. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Haris – Ilham Serap Aspirasi Warga Pasar Kalindo

Belajar Nilai-nilai Kemanusiaan ala PMII Rayon Pertanian Komisariat Universitas Achmad Yani