Hari Jadi Kabupaten Banjar Akan Dirayakan Secara Sederhana

WARTAKOTA.NET – Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-70 tahun 2020 ini dipastikan akan berlangsung dengan sangat sederhana.

Demikian disampaikan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, H. Mokhamad Hilman, Selasa (11/8/20).

Hilman mengatakan, karena masih mewabahnya virus Corona, untuk itu tidak diperkenankan melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa, termasuk perayaan Hari Jadi Kabupaten Banjar yang jatuh pada Jum’at, 14 Agustus 2020 mendatang.

“Saat ini sedang pandemi Covid-19, sehingga untuk perayaan Hari Jadi Ke-70 Kabupaten Banjar digelar secara sederhana dan terbatas. Selain itu tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ujar Hilman.

Dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Banjar tahun ini tambah Hilman, tidak akan ada digelar Banjar Expo. Hal ini juga dikarenakan masih mewabahnya Covid-19.

“Untuk undangan juga terbatas nanti, peserta atau undangan yaitu Forkompinda beserta Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kabag di lingkup Setda Banjar dan Para Camat se-Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Sementara untuk lokasi perayaan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-70 nanti akan digelar di halaman Sekretariat Pemkab Banjar mulai pukul 8.00 WITA hingga selesai. (sai)

What do you think?

2 Titik Api Telah Terpantau di Kabupaten Banjar

Pedagang Rujak Buah Keliling Ditemukan Tewas Mengapung