Gerindra – Demokrat Resmi Usung Denny – Difriadi di Pilgub Kalsel 2020

WARTAKOTA.NET – DPP Partai Gerindra melalui Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi menyerahkan surat dukungan atau rekomendasi kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Denny Indrayana – H. Difriadi untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020.

Penyerahan surat rekomendasi itu dilakukan di Kantor DPP Partai Gerindra dan Partai Demokrat di Jakarta, Senin (3/8/20).

Pada kesempatan itu, H. Denny menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, termasuk Presiden RI Ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh terhadap pencalonan dia dan H. Difriadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

“Bismillah, kami siap melaksanakan amanah besar ini dengan memenangkan Pilgub Kalsel, tentu dengan seizin Allah SWT,” tutur H. Denny.

Di samping itu kata H. Denny, pihaknya juga masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik lain yang diharapkan berkenan gabung dalam koalisi Hijrah Gasan Banua, yaitu koalisi yang akan bekerja keras untuk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, utamanya bagi kesejahteraan dan ekonomi rakyat di Kalimantan Selatan.

“Insyaallah, dengan doa dan dukungan semua, kami siap mengemban amanah untuk menghadirkan perubahan di bidang ekonomi dan mengikhtiarkan kekayaan alam, untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sesuai amanat Pasal 33 ayat (3) UUD 1945,” demikian H. Denny. (tim)

What do you think?

Positif Terjangkit Covid-19, Kondisi Kadisdik Banjar Stabil

Wakil Walikota Pantau Giat Sterilisasi Perkantoran