DPC Partai NasDem Banjar, Siap Menangkan Pasangan Saidi – Habib Idrus

WARTAKOTA.NET – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Banjar, melakukan persiapkan untuk memenangkan pasangan H. Saidi Mansyur – Habib Idrus pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang digelar pada Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Banjar Muhammad Rizani Anshari mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan partai pendukung lainnya, serta akan menerima masukan dari para relawan untuk pemenangan pasangan yang memiliki slogan Maju Mandiri, Agamis (MANIS) ini.

“Kita tetap menghargai banyaknya relawan yang bergabung dengan kita. Untuk itu kita tentu akan menerima semua masukan dari mereka,” ujarnya.

Dikatakan Rizani, sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banjar, pihaknya akan membentuk tim sukses untuk memenangkan pasangan Saidi Mansyur – Habib Idrus.

“Pembentukan tim sukses tentu dengan berkoordinasi dengan partai pendukung lainnya. Dan dalam waktu dekat ini juga,” ungkapnya.

Diketahui, selain Partai NasDem, beberapa partai lain seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat telah memantapkan diri untuk mendukung Pasangan Saidi Mansyur- Habib Idrus dalam Pilkada Kabupaten Banjar 2020. (sai/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Layanan PDAM Intan Banjar Dikeluhkan Warga Komplek Ini

Haris Makkie Cium Kaki Ibunda Sebelum ke KPU