Dokter Donasikan Masker Dukung Pelaksanaan PSBB Banjarbaru

WARTAKOTA.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru menerima bantuan donasi APD berupa masker dari dr. Rifan, Jum’at (15/5/20).

Bantuan donasi masker sebanyak 1.000 pieces dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru ini, diterima secara simbolis oleh Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan di Ruang Tamu Wakil Walikota Banjarbaru.

Saat serah terima bantuan, H. Darmawan Jaya Setiawan didampingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru Zaini, dan Kabag Ekobang Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Hj. Erma Epiyana Hartati.

Donatur masker, dr Rifan menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang sangat serius dalam menangani penyebaran covid-19 di Banjarbaru.

“Karena itu kami ingin ikut berperan bersama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru,” ujar dr. Rifan.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada dr Rifan dan jajarannya, yang telah peduli dalam penanganan covid-19 di Banjarbaru.

“Nantinya masker ini akan dibagikan di pos-pos Pengamanan Perbatasan (Pamtas) yang ada, dan juga kita akan membagikannya di pasar. Mudah-mudahan bantuan ini menghasilkan manfaat untuk kita semua,” terang Darmawan Jaya. (upk/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Bupati Banjar Luncurkan BLT Dana Desa

PSBB Dimulai, Masyarakat Diminta Bersabar