Darmawan Jaya Jabat Posisi Walikota Banjarbaru

Sekdakot Banjarbaru H. Said Abdullah saat menggelar konferensi pers. Foto - Tet

WARTAKOTA.NET – Sepeninggal Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani (Alm), Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan akan menggantikan posisi orang nomor satu di Kota Banjarbaru.

Hal ini disampaikan Sekdakot Banjarbaru, H. Said Abdullah, saat menggelar konferensi pers, Rabu siang (12/8/20) di Lobi Balai Kota Pemko Banjarbaru.

“Ditetapkan berdasarkan surat yang diturunkan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Nomor: T. 131.63/4035/OTDA,” terang Said Abdullah.

Sekdakot Banjarbaru H. Said Abdullah saat menggelar konferensi pers. Foto – Tet

Berdasarkan surat tersebut, maka semua kewenangan baik Walikota bahkan posisi Jabatan Wakil Walikota Banjarbaru akan dirangkap secara bersamaan oleh H. Darmawan Jaya Setiawan.

“Jabatan Walikota Banjarbaru, Almarhum Nadjmi Adhani akan digantikan oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan,” ucap Said Abdullah.

Di samping itu, dia juga menyampaikan mengenai beredarnya kabar beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang terinfeksi Covid-19. Namun berdasarkan hasil swab beber Said, semuanya negatif Covid-19.

“Kami pemerintah akan kembali bekerja seperti biasa untuk melayani masyarakat Banjarbaru,” tutupnya. (tet/dm)

What do you think?

Lahan Gambut di Landasan Ulin Subur

SMKN 1 Martapura Siapkan 10 Ribu Masker Merah Putih