Dandim Lepas Rombongan EBR ke Kotabaru

WARTAKOTA.NET – Organisasi Emergency Banjar Respon (EBR) bersama komunitas lainnya berangkatkan logistik untuk para korban kebakaran di Kotabaru, Rabu (4/11/2020).

Rombongan dilepas langsung oleh Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjar, H Agus Maulana.

Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto, mengapresasi atas apa yang dilakukan oleh para rekanan dan komunitas ini untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran di Kotabaru.

“Ini menandakan rasa kemanuisaan, rasa persaudaraan masih ada di tempat kita, dan ini patut diapresiasi oleh semua kalangan,” ucapnya.

Dandim juga menambahkan, pengiriman logistik bantuan ini diharapkan dapat menjadi contoh awal bagi semua pihak yang ingin membantu saudara di Kotabaru.

“Saya juga berterimakasih terhadap semua pihak yang telah ikut andil dalam membantu teman-teman kita yang hari ini pergi ke Kotabaru untuk menyalurkan bantuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua EBR H Dudin mengatakan, nantinya bantuan ini akan diserahkan ke posko induk yang ada di Kotabaru.

“Karena di sana untuk penerimaan bantuan satu pintu, jadi kemungkinan setelah tiba di sana, kita istirahat sejenak, setelah itu baru kita serahkan,” ujarnya.

Selain itu Wakil Ketua DPRD Banjar H Agus Maulana, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang bersedia memfasilitasi anggota EBR yang berangkat ke Kotabaru.

“Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk para korban kebakaran,” tuturnya. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pjs Wali Kota Ikut Gebrak Masker Dishub Banjarbaru

Bupati Banjar Lantik Ratusan Pejabat Fungsional