Bupati Banjar Lantik Ratusan Pejabat Fungsional

WARTAKOTA.NET – Bupati Banjar H. Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan 264 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar,  di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (4/11/20) pagi.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman mengatakan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut merupakan upaya untuk menciptakan pejabat yang kompeten dan sesuai dengan tuntutan pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020, tentang perubahan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, serta mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banjar Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Bupati Banjar H.Khalilurrahman juga menjelaskan, dalam mewujudkan visi dan misi tersebut, ada 3 bidang yang menjadi fokus perhatian yaitu kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

“Dalam mensinergikan 3 bidang tersebut, sangat tergantung pada Sumber Daya Aparatur Pemerintah yang kompeten sesuai kualifikasi dan berkinerja baik,” katanya.

Bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru diambil sumpahnya, agar sungguh-sungguh menjalankan tugas jabatan yang kini ada dipundak masing-masing. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Dandim Lepas Rombongan EBR ke Kotabaru

Kabupaten Banjar ‘Terancam’, Dandim Minta Prajurit Siaga