Buka Rakercab IWAPI, Bernhard : Manfaatkan Teknologi, Gunakan Aplikasi

WARTAKOTA.NET – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kota Banjarbaru, menggelar Rakercab ke-2 di Kafe Karindangan Jalan Trikora Banjarbaru, Rabu (28/10/20).

Rakercab ini dibuka langsung oleh Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu didampingi Kepala Disporabudpar Hidayaturrahman serta Kepala Disdalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru, Hj. Mahrina Noor.

Ketua DPC IWAPI Kota Banjarbaru, Hj. Zubaidah menyampaikan, IWAPI bertekad untuk meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan perempuan dan masyarakat tentunya.

“Akan tetapi juga dalam rangka menumbuhkan kepercayaan diri perempuan dan membangun kekuatan ekonomi, dan perempuan sebagai penggeraknya,” ujar Zubaidah.

Pjs Wali Kota Banjarbaru buka Rakercab ke-2 IWAPI Banjarbaru. Foto – Upik Humas Bjb

Sementara Ketua DPD IWAPI Provinsi Kalimantan Selatan, Hj. Shinta Laksmi Dewi mengatakan kegiatan Rakercab kali ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

“Walaupun bukan pemuda lagi, tapi semangatnya (ibu-ibu anggota IWAPI) dalam organisasi sangat luar biasa,” katanya.

Sedangkan Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu merasa berbangga bisa bertemu dengan ibu-ibu yang menghadiri acara ini. Karena diakuinya, selama hampir 1 bulan menjabat sebagai Pjs Wali Kota Banjarbaru, baru kali ini ia bisa berkesempatan berhadapan langsung dengan ibu-ibu IWAPI.

Tak lupa, Bernhard juga berpesan agar dalam pandemi sekalipun, pelaku usaha harus mampu berkembang dan beradaptasi. Salah satunya dengan menyisipkan unsur protokol kesehatan dalam perkembangan usahanya.

Foto – Upik Humas Bjb

“Untuk para pelaku usaha untuk dapat terus mengembangkan pasarnya. Manfaatkan teknologi yang kita pakai tiap hari dan gunakan selalu aplikasi, sehingga usaha yang kita lakukan dapat maju dan berkembang,” cetusnya seraya berharap para pelaku usaha tak hanya dapat menyasar pasar lokal, namun juga dapat ke luar daerah hingga ke negara lain. (upk/tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

ASN Diduga Langgar Netralitas, Sekda Banjar Tegaskan Tak Ada Pendampingan Hukum

H+2 Libur Panjang, Arus Lalu Lintas di Banjarbaru Terpantau Normal