Bernhard : Petugas Kebersihan Adalah Pahlawan

WARTAKOTA.NET – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Sirajoni, bersilaturahmi dengan seluruh petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, di Pool Armada Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru, Kamis (12/11/20).

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas kebersihan yang ada di Kota Banjarbaru.

“Jika para pahlawan dulu berjuang dengan cara mengusir penjajah, namun para petugas kebersihan Kota Banjarbaru ini adalah bentuk pahlawan sekarang ini,” ujar Bernhard.

Bernhard berharap kepada siapapun yang terpilih menjadi Wali Kota Banjarbaru nantinya, agar sangat memperhatikan seluruh pejuang-pejuang kebersihan ini. Karena menurutnya tanpa petugas kebersihan, Kota Banjarbaru tidak akan lebih baik lagi.

Pjs Wali Kota Banjarbaru bercengkerama dengan petugas kebersihan Banjarbaru. Foto – Galih Humas Bjb

“Karena mereka berjuang yang ujung-ujungnya adalah untuk kebersihan masyarakat, kesehatan masyarakat tanpa campur tangan dari mereka pula tidak ada artinya Pemerintah Kota Banjarbaru. Tanpa campur tangan mereka tidak ada artinya kita menginginkan Kota Banjarbaru menjadi Kota Idaman,” ungkapnya. (tim/glh)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

4 Puskesmas di Banjarbaru dapat Reakreditasi

Bupati Banjar Minta Tenaga Kesehatan Ramah dan Profesional Layani Masyarakat