Bernhard Pastikan Pelayanan di Kelurahan Penuhi Prokes

WARTAKOTA.NET – Kantor Kelurahan Sungai Besar mendapat kunjungan dari Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu, Selasa (27/10/20). Ia disambut langsung oleh Lurah Sungai Besar, Hendrawan Maulana.

Dalam kunjungannya ini, Bernhard ingin melihat langsung proses perekaman e-KTP di masa pandemi Covid-19 di Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru.

Tak hanya itu, ia juga ingin memastikan bahwa petugas yang melakukan proses perekaman e-KTP sudah memenuhi standar protokol kesehatan (Prokes), seperti selalu menggunakan masker, menggunakan sarung tangan sesuai ketentuan, dan yang tidak kalah penting lagi pelayanan di Kelurahan Sungai Besar ini telah mengatur dan mewajibkan seluruh masyarakat yang ingin melakukan pelayanan di kelurahan ini, sudah diwajibkan menggunakan masker dan tempat duduk untuk menunggu antrean diberi jarak.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu pastikan pelayanan publik di Kelurahan Sungai Besar penuhi Prokes. Foto – Galih Humas Bjb

Selain itu, di ruangan perekaman e-KTP ini pun semua jendela dan pintu telah dibuka. Hal ini dilakukan untuk melancarkan sirkulasi udara yang tidak baik agar tidak menumpuk di dalam.

“Standar protokol kesehatan yang dilakukan oleh kelurahan ini serta kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhinya, adalah bentuk komitmen dari wajah masyarakat Kota Banjarbaru untuk bersama sama berkomitmen memerangi dan melandaikan penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru,” ungkap Bernhard. (glh/tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Libur Panjang, Dishub Banjarbaru Siap Bantu Pecah Kerumunan

Bernhard: Pemimpin yang Baik, Bisa Lahir dari Pemilih yang Cerdas