Bernhard: Kesempatan Berusaha di Banjarbaru Sangat Baik

WARTAKOTA.NET – Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, mengadakan acara sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 bagi Pelaku Usaha Kuliner se-Kota Banjarbaru di aula dinasnya, Selasa (27/10/20). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru, M. Rustam.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Benhard E. Rondonuwu mengatakan, hampir disetiap lorong-lorong (sudut-sudut Kota Banjarbaru) yang ia masuki (kunjungi), ada usaha yang dikembangkan oleh setiap warga yang ada di Kota Banjarbaru.

“Artinya kesempatan berusaha di Banjarbaru ini sangatlah baik, apalagi ditunjang dengan kondisi keamanan yang sangat kondusif,” ujar Bernhard.

Bernhard juga menyampaikan bahwa pelaku UKM merupakan garda terdepan dalam menjalankan roda perekonomian di Kota Banjarbaru.

Para pelaku usaha peserta sosialisasi. Foto – Upik Humas Bjb

“Kita bisa memakai aplikasi, sehingga kita selalu dapat mengikuti perkembangan zaman melalui aplikasi yang kita gunakan, sehingga usaha yang kita jalankan tetap dapat berjalan walau dimasa-masa seperti sekarang ini,” cetusnya.

Tak lupa, ia juga memberikan edukasi dan mengimbau kepada pelaku usaha kuliner se-Kota Banjarbaru, agar selalu patuh dengan protokol kesehatan untuk melandaikan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Saya berpesan agar pelaku UKM bisa saling mengingatkan untuk menaati protokol kesehatan,” kata Bernhard seraya berharap pelaku UKM dapat menjadi corong pemerintah dalam mengedukasi protokol kesehatan di tempat-tempat usaha. (upk/tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Deklarasi Damai Anti Anarkisme, Bupati: Semua Pihak Harus Menjaga

Guru Khalil Abstain dalam Pilbup Banjar