Bernhard Ingin Kawasan Sungai Kemuning Ditata

WARTAKOTA.NET – Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu, mengunjungi Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Banjarbaru, serta Lurah Guntung Paikat Kota Banjarbaru, Rabu (11/11/20).

Bernhard menyampaikan, salah satu alasannya mengunjungi kantor Kelurahan Guntung Paikat ini adalah ingin memastikan Lurah Guntung Paikat dan jajarannya, terkait tentang rencana pembangunan TPS.

“Kemudian nantinya yang ketiga program tambahan dari kami, karena Kelurahan Guntung Paikat berada di lokasi jajaran Sungai Kemuning, dimana Sungai Kemuning itu dijadikan lokasi wisata,” ujar Bernhard.

Ia berharap dalam dalam waktu, beberapa kelurahan terkait melaksanakan operasi kebersihan serta menata ulang lokasi Sungai Kemuning, agar masyarakat akan mulai mengunjungi kawasan wisata di Sungai Kemuning ini.

“Saya ingin ini menjadi edukasi yang tidak langsung bagi masyarakat, bahwa kebersihan dan penataan itu sangat penting karena berhubungan juga dengan kita penegakan dan penerapan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kehidupan masyarakat,” kata Bernhard. (tim/glh)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Ingin Hadiri Pertemuan dengan Komunitas Motor, Bernhard Sempatkan Diri Tinjau Lokasi Kebakaran

Hadapi New Normal, Pelatihan Manajemen Wisata Diadakan