Bayar Pajak dan Retribusi Daerah Bisa Secara Online

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar H. M. Farid Soufian dengan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura lakukan penanda tanganan MoU.

WARTAKOTA.NET – Hari Senin (17/2/2020) pagi, dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja antar Pemkab Banjar dengan Bank Kalsel cabang Martapura tentang penerimaan pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah secara online.

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Banjar H. M. Farid Soufian dengan Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, denganb disaksikan oleh Bupati Banjar H khalilurrahman dan Sekdakab Banjar HM Hilman.

Bupati Banjar H Khalilurrahman pada sambutannya berharap dengan perjanjian kerjasama tersebut kedepannya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) retribusi daerah.

Orang nomor satu pada Bumi Barakat tersebut juga mengharapkan, dapat menunjukkan pemahaman dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang pemungutan pajak daerah dan retribusi daerah secara sistem online untuk dapat meningkatkan efisiensi dalam pemungutan pajak daerah dan retribusi daerah.

“Dengan bisa online, diharapkan bisa meningkatkan PAD Kabupaten Banjar, karena lebih efisen dan bisa lebih cepat,” ucap H Khalilurrahman.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Qada dan Qadar Dari Allah SWT

BPD Itu Mitra, Bukan Jadi Oposisi Pambakal