ASN Diberi Kesempatan Sama Dalam Berkarir

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham nor, memberikan pandangan visi misinya saat acara debat di salah satu siaran televisi nasional, belum lama ini.

Dalam debat tersebut, pasangan nomor urut satu itu memaparkan 15 Program Unggulan yang diantaranya menjadi Prioritas adalah berkantor di 52 Kelurahan, untuk menyerap dan mengembangkan serta memastikan kebutuhan masyarakat terlayani.

Tak hanya itu, Haris – Ilham juga ingin menjadikan Kota Banjarmasin sebagai Banjarmasin Kota Digital yang nantinya menargetkan 1500 Reserver untuk disebar, agar warga bisa menikmati internet secara gratis.

“Kita harap, masyarakat harus cerdas memilih pemimpinnya, karena kita akan menyerap aspirasi dari hal terkecil, “kata Ilham Nor.

Sementara itu, dalam debat Cawali kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie juga mengatakan akan memberikan seluas-luasnya kesempatan kepada para ASN berprestasi untuk berkarier.

“Tidak ada lahan basah, semua sama, kita akan memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki kemampuan sesuai bidangnya, agar Banjarmasin Bangkit bisa terwujud,” tegasnya seraya menambahkan akan mencarikan solusi untuk tenaga guru, baik memperjuangkan keberadaan guru honorer, hingga memikirkan bagaimana upaya penambahan tenaga pendidik bagi sekolah yang saat ini mengalami kekurangan. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Damkar Martim Galang Dana

2 Sekolah Dijadikan Contoh Sekolah Tatap Muka, Begini Respon Ketua Komisi IV