Akhirnya Terjawab, Darmawan Jaya Gandeng PLT Walikota Banjarbaru Tahun 2015 di Pilkada 2020

WARTAKOTA.NET – Pasca wafatnya Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, Senin (10/8/20) lalu, peta perpolitikan di Banjarbaru kembali berubah.

Sepeninggal Almarhum H. Nadjmi Adhani banyak yang bertanya-tanya, siapakah gerangan sosok yang bakal mendampingi Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan dalam Pilkada Banjarbaru 2020?

Pertanyaan itu akhirnya terjawab. Usai acara peresmian The Breeze Water Park Cafe and Gallery, di Jalan Lingkar Utara Banjarbaru, Senin malam (17/8/20), Darmawan Jaya Setiawan memberikan pernyataan kepada awak media mengenai pasangan barunya untuk maju di Pilkada Banjarbaru 2020.

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan akan kembali maju sebagai Calon Wakil Walikota Banjarbaru di periode akan datang, berpasangan dengan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Banjarbaru.

Ya, Martinus. Dialah sosok yang dimaksud.

Darmawan Jaya Setiawan bersama Martinus. Foto – Tet

Martinus sendiri sempat menjadi Pejabat Walikota Banjarbaru pada tahun 2015 hingga 2016, menggantikan Walikota sebelumnya Ruzaidin Noor.

“iya, Pak Martinus ini sempat menjadi Pejabat Walikota Banjarbaru selama 7 bulan,” ucap Darmawan Jaya.

Selama memegang kursi jabatan Walikota Banjarbaru ungkap Darmawan Jaya, Martinus telah banyak mendapatkan bantuan dana dari pemerintah pusat untuk memperkuat APBD pada masa itu.

“Pada 9 Desember nanti kita tidak hanya memikirkan menang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru saja, tapi juga kita setelah menang nanti yang kita pikirkan kemenangan hati masyarakat,” kata Darmawan Jaya.

Karena menurut Darmawan Jaya, yang paling penting bukan siapa yang menjadi walikotanya.

“Tapi dampak yang dirasakan masyarakat selama 5 tahun ke depan,” tutupnya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Golkar Tidak Kunjung Berikan Rekomendasi, Gerindra – PPP –PBB Usung Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor

Sekda Banjar Persilakan Desa dan Kecamatan Rayakan Tahun Baru Islam 1442 H