120 Tandon Untuk Dapur Umum Haul Abah guru Sekumpul

120 tandon disediakan oleh Pemkab Banjar untuk dapur umum haul Abah Guru Sekumpul ke 15

WARTAKOTA.NET – Pemerintah Kabupaten Banjar menyerahkan Tandon pinjam pakai dan air bersih untuk keperluan dapur umum Haul Guru Sekumpul ke-15, Rabu (19/2)

Bupati Banjar, H. Khalilurrahman turun langsung menyerahkan Tandon secara simbolis untuk digunakan di dapur umum di Sekumpul Martapura, di dampingi kepala BPBD Kabupaten Banjar dan Lurah Sekumpul Gusti Marhusin.

Pinjaman tandon tersebut menurut Bupati Banjar yang kerap disapa Guru Khalil ini, mengingat banyak jamaah yang datang dari berbagai daerah pada pelaksanaan haul Guru Sekumpul, selaku sohibbul wilayah, berharap dapat menjadi tuan rumah yang ramah dan baik.

“Kami menyadari bahwa bantuan khususnya tandon air yang diberikan ini masih belum mencukupi semua kebutuhan dapur dapur umum, akan tetapi semoga penyediaan tandon air dan suplai kebutuhan air bersih ini, dapat mendukung keberlangsungan dan kelancaran sesuai dengan harapan kita semua dan mudah-mudahan apa yang kita pinjamkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” jelas Guru Khalil

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar Irwan Kumar mengatakan bahwa tandon ini merupakan pinjam pakai untuk kegiatan haul guru Sekumpul.

Saat ini BPBD Hanya memiliki 120 buah tandon, karena itu ia berharap di tahun yang akan datang dapat menambah tandon dalam jumlah lebih banyak lagi, agar cukup untuk semua dapur umum di kegiatan Haul Sekumpul berikutnya atau penanganan darurat lainnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Gedung DPRD Jadi Penginapan

1000 Rider Pulas Bahimat