Teguh Imanullah : Berikan Yang Terbaik Bagi Jamaah Haul

WARTAKOTA.NET – Minggu (1/3), Gelombang jamaah haul Ulama Kharismatik dari Kota Martapura Syech Muhammad Zaini Abdul Ghani, atau yang dikenal masyarakat dengan sebutan Abah Guru Sekumpul, tiap tahunnya terus bertambah.

Pada haul yang ke – 15 kali ini jutaan jamaah telah memadati Kota Martapura dan sekitarnya, PD Baramarta yang berlokasi di Komplek Pangeran Antasari Kota Martapura, tak luput dari luapan masyarakat yang datang dari seluruh penjuru negeri.

Setiap tahun Kantor PD Baramarta pun dijadikan sebagai salah satu area untuk para jamaah yang yidak hisa masuk lagi di area Sekumpul untuk sholat dan mengikuti haul.

Direktur Utama PD Baramarta, Teguh Imanullah turut ikut hadir melayani para jamaah haul yang berada diperkantoran PD Baramarta

Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah menyampaikan, bahwa pihaknya dari tahun ke tahun terus berusaha memberikan yang terbaik untuk ikut andil dalam kelancaran acara haul Abah Guru Sekumpul.

“Kami terus memfasilitasi para jamaah dengan menyediakan konsumsi, tenda, WC umum, tempat wudhu, pengeras suara serta layar proyektor besar dan beberapa TV untuk dapat membantu para jamaah yang tidak dapat menjangkau lokasi sekumpul yang memang sudah sangat dipenuhi oleh jamaah,” ucapnya.

Insha Allah lanjutnya, pihak PD Baramarta akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menunjang pelaksanaan acara haul Abah Guru Sekumpul.

PD Baramarta memfasilitasi para jamaah dengan menyediakan konsumsi, tenda, WC umum, tempat wudhu, pengeras suara serta layar proyektor besar dan beberapa TV .

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan kepada seluruh jamaah dan juga untuk kita semua yang turut membantu keberlangsungan acara haul kali ini dan untuk tahun-tahun kedepan” ungkapnya.

Semua jamaah yang memadati halaman kantor PD Baramarta larut dalam khusyuknya setiap prosesi peringatan haul hingga selesai, dan diakhiri dengan melakukan shalat isha berjamaah, dan para jamaah pun perlahan pulang kerumah masing-masing, walaupun ada juga jamaah yang menyatakan akan bertahan di halaman kantor PD Baramarta hingga sholat subuh, dan pulang pada keesokan harinya.

Pada peringatan Haul ke – 15 Guru Sekumpul pada tahun ini sendiri, sekitar lebih dari 2 juta jamaah yang padat mengisi Kota Martapura dan sekitarnya, angka ini pun diperkirakan akan terus bertambah setiap tahunnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Haul Guru Sekumpul Usai, Tarif Pesawat resmi di Diskon Sampai 50 Persen ke 10 Destinasi

Mendukung Program “SERASI”, Kabupaten Banjar Pertahankan Gelar